Sukses


Semen Padang Mensyukuri Hasil Imbang Saat Menjamu Persib

Bola.com, Padang - Semen Padang gagal memanfaatkan pertandingan kandang untuk meraup poin penuh. Menjamu Persib Bandung dalam laga kandang pertama Shopee Liga 1 2019, tim urang awak hanya bermain imbang tanpa gol.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu malam WIB (29/5/2019) ini, sempat berlangsung di bawah guyuran hujan deras di awal babak pertama.

Namun, duel sengit tetap terjadi. Hanya, pada akhirnya, Semen Padang gagal menjebol gawang dan kembali meraih hasil imbang, seperti ketika menjalani partai tandang pada pekan sebelumnya melawan PSS Sleman. 

"Saya rasa pemain sudah berjuang dengan maksimal. Saya bangga dengan mereka yang bermain lepas dalam laga ini, meski belum mampu menang," kata Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang.

Syafrianto menjelaskan tim asuhannya mampu menghasilkan sejumlah peluang, hanya belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

"Inilah permainan. Kami sudah coba menekan lawan dari awal, hanya kami tak beruntung. Senjata kami kerap mendapat serangan balik. Kami akan evaluasi lagi hal ini," ucapnya.

Tak lupa, pria yang juga mahir merancang taktik di futsal ini menyertakan permintaan maafnya kepada kalangan pendukung. Sebagai pelatih, ia menyadari sudah semestinya tim asuhannya meraup tiga poin alias menang ketika bertanding di kandang sendiri. 

Namun, ia menegaskan skuatnya sudah memberikan yang terbaik saat melawan Persib dan hasil imbang patut disyukuri.

Tambahan satu poin dari pertandingan ini membuat Semen Padang menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019.

Semen Padang akan tetap berlatih pada Kamis sore hari ini (30/5/2019), kendati pertandingan selanjutnya, yakni melawan Tira Persikabo pada pekan keempat, baru digelar setelah momen Lebaran, pada 14 Juni 2019.

Sumber: Semen Padang

Video Populer

Foto Populer