Sukses


Robert Alberts Puas Persib Dapat Satu Poin dari Semen Padang

Bola.com, Padang - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sedikit kecewa tim asuhannya gagal memenangi pertandingan kontra Semen Padang. Namun, melihat perjuangan anak asuhnya, ia tetap puas dengan hasil dari Padang.

Persib Bandung menjalani laga tandang pertama di Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang. Semula, mereka mengincar raihan tiga poin dalam pertandingan yang dimainkan pada Rabu malam WIB (29/5/2019) ini.

Namun, Persib gagal menjebol gawang lawan, begitu pula tim tuan rumah sehingga laga berkesudahan dengan skor 0-0.

‎"Laga tandang pertama ke Padang, ‎kami mendapat satu poin. Saya pikir kami merasa puas dengan hasil ini," kata Robert Alberts, seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis (30/5/2019).

Pelatih asal Belanda itu menyatakan tetap puas, terutama setelah Ezechiel N'Douassel dkk. memperlihatkan permainan menyerang hampir sepanjang pertandingan, kendati mereka bertindak sebagai tim tamu.

Kredit positif juga diberikan kepada sektor pertahanan yang mendapat tekanan bertubi-tubi jelang akhir pertandingan sehingga lawan gagal menjaringkan gol, dan memaksakan hasil imbang pada laga ini.

"Saya pikir kami sedikit kurang beruntung tidak mendapat tiga poin karena kami tampil mendominasi di babak pertama dan menciptakan beberapa peluang bagus. Kami juga main baik di 15 menit pertama babak kedua,"‎ imbuh Robert Alberts.

Dengan tambahan satu poin, Persib berada di posisi keempat klasemen sementara. Koleksi poin Maung Bandung menjadi empat setelah menang pada laga pertama kontra Persipura Jayapura (18/5/2019).

Namun, Persib Bandung masih memiliki satu sisa pertandingan dari kontestan Liga 1 lain karena partai kontra Tira Persikabo yang semestinya dimainkan pada pekan kedua, baru digelar pada 18 Juni 2019.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer