Bali United Siap Kalahkan Persija Lagi di Gianyar

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 30 Mei 2019, 16:30 WIB
Bali United

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku timnya sudah sangat siap untuk bertanding menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam WIB (31/5/2019). Teco berniat kembali menjinakkan Macan Kemayoran di Gianyar.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketiga antara Bali United dan Persija sepanjang 2019. Pada dua pertemuan sebelumnya yang terjadi di Piala Indonesia 2018, Bali United mengalahkan Persija dengan skor 2-1 di Gianyar dan menyerah 0-1 dalam laga tandang.

Sejak pertama kali bertemu pada 2015, Bali United hanya kalah sekali dari Persija di Gianyar. Adapun sisanya Pasukan Tridatu berhasil meraih empat kemenangan dan dua kali imbang.

"Kami punya konsentrasi dan semangat dalam latihan. Kami juga punya persiapan yang bagus dan masih punya satu latihan terakhir hari ini. Kami sudah bekerja keras pada latihan untuk memperbaiki yang kurang dalam tim," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (30/5/2019).

"Kami sudah bermain dua kali melawan Persija tahun ini. Kami menang di Bali dan kalah ketika away ke sana. Mudah-mudahan besok bisa bermain bagus di sini lagi," ujar Teco.

Sementara itu, I Made Andhika Wijaya menganggap laga ini sangat krusial buat timnya. Andhika mengaku, Bali United bertekad menyapu bersih tiga pertandingan pada awal musim Shopee Liga 1 2019. Demi mewujudkan hal itu, Bali United siap bekerja keras.

"Secara umum kami sudah siap untuk melakoni pertandingan besok. Ini menjadi pertandingan penting buat kami dan akan kami manfaatkan kesempatan bermain sebagai tuan rumah," ucap Andhika.

"Kami ingin memenangi tiga pertandingan bertuntun pada awal musim ini. Maka dari itu, kami siap bekerja keras untuk memenangi pertandingan besok," tegas Andhika.

Bali United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan enam poin. Adapun Persija Jakarta bertengger di peringkat 16 dengan poin satu.