Aremania Jakarta Gelar Mudik Bersama Mencicipi Tol Trans Jawa

Oleh Wiwig Prayugi pada 31 Mei 2019, 10:30 WIB
Dukungan Aremania saat Away

Bola.com, Jakarta - Aremania Jakarta meneruskan tradisi untuk menggelar mudik Lebaran bersama. Pada Idul Fitri tahun ini, mudik bersama digelar pada Sabtu (1/6/2019), melalui tol trans Jawa.

Berdasarkan rilis dari Aremania Jakarta, keberangkatan pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB. Titik kumpul di Kantor PEKA Group, Perumahan Griya Mulatama, Tangerang Selatan.

Perjalanan mudik akan melewati tol Trans Jawa, mulai dari Lebak Bulus hingga Malang. Di Malang, para pemudik akan diturunkan di stasiun Kota Baru.

Rombongan mudik 1 Juni ini tersisa satu bus dengan kapasitas 55 kursi. Para suporter atau warga Malang hanya dikenakan biaya Rp 250 ribu.

Selain sebagai tradisi, mudik bareng Aremania Jakarta merupakan wadah silaturahmi arek Malang yang merantau di Jakarta. 

Para perantau ini sebenarnya sering bertemu ketika menggelar acara rutin atau saat Arema bertanding di Jakarta dan sekitarnya.

Namun, untuk mudik bareng, pasti bakal terasa berbeda karena bersama keluarga dan menikmati perjalanan ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran.

Selain itu, pada mudik kali ini, Aremania juga ingin mencicipi perjalanan via tol Trans Jawa yang diperkirakan memakan waktu sekitar 13 jam. Namun, para pemudik juga harus mengantisipasi kemacetan di jalur Jakarta-Cikampek.