Sukses


Arema Sampaikan Keberatan terkait Mundurnya Jadwal Laga Versus Persib

Bola.com, Malang - Arema FC merasa keberatan dengan penundaan jadwal pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 yang semula digelar 14-16 Juni. Pada pekan keempat, Arema dijadwalkan melawan Persib Bandung, 14 Juni di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sesuai informasi yang diterima manajemen Arema dari PT Liga Indonesia Baru, jadwal mundur menjadi 27-28 Agustus karena agenda uji coba Timnas Indonesia melawan Yordania dan Vanuatu pada 11 dan 15 Juni.

"Hari ini Arema langsung mengirimkan surat keberatan karena bulan Agustus kami sudah punya jadwal enam pertandingan. Tiga kali kandang dan tiga kali tandang," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Jika ditambah pertandingan melawan Persib, menurut Sudarmaji, Arema bisa kehabisan bensin. 

"Mungkin ada opsi bulan lain karena Agustus sangat padat. Sekarang kami masih menanti rapat berikutnya dengan pelatih. Yang pasti, jika tetap dimainkan bulan Agustus (pekan ke-4) Arema akan tetap menolak," jelasnya.

Adapun enam pertandingan Arema FC adalah melawan Persija Jakarta, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, Barito Putera, Bali United, dan PSIS Semarang.

Imbasnya, tentu pada Aremania yang sudah memesan tiket. Pada sepekan terakhir, tiket box di kantor manajemen Arema sudah dibuka dan pembelinya juga lumayan. Tapi, sekarang tiket itu sudah ditutup bersamaan dengan libur Idul Fitri.

"Untuk penjualan sekarang sudah ditutup. Nanti akan dibuka kembali bersamaan dengan beroperasinya kantor manajemen usai Idul Fitri pada 10 Juni. Tapi sementara belum ada kebijakan untuk mengembalikan tiket yang sudah terjual. Kami sarankan semua bersabar sambil menyimpan bukti pemesanan tiket yang asli," tegasnya.

Sebelumnya, jadwal pekan keempat Liga 1 sudah mengalami perubahan. Awalnya, Arema FC akan menjamu Persib pada 16 Juni. Namun, beberapa waktu lalu diubah menjadi 14 Juni dan kini diubah lagi antara 27-28 Agustus.

Video Populer

Foto Populer