Sukses


4 Sosok Bintang Laga pada Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 telah tuntas. Sejumlah aksi menarik terjadi. Tiga pemain dan satu pelatih terangkum pada minggu ini.

Madura United masih menguasai klasemen sementara Liga 1 2019. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut membukukan poin sempurna.

Teraktual, Madura United sukses menghajar Borneo FC 3-0 di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Pamekasan, Selasa (28/5/2019).

Madura United tidak sendirian. Laskar Sapeh Kerrab ditempel ketat oleh Bali United, yang juga mengemas sembilan poin dari tiga pertandingan.

Pencetak gol terbanyak kini dipimpin oleh Flavio Beck Junior, gelandang serang Bhayangkara FC. Perolehan golnya disamai oleh penyerang Madura United, Alberto Goncalves.

Berikut Bola.com menyajikan tiga pemain dan satu pelatih terbaik Liga 1 2019 pekan ketiga:

2 dari 5 halaman

Flavio Beck Junior

Flavio Beck Junior adalah kunci kemenangan Bhayangkara FC atas Barito Putera. Gelandang asal Brasil itu berhasil menyumbang tiga dari empat gol berbalas dua pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019).

Untuk saat ini, Flavio Beck tercatat sebagai top scorer sementara Liga 1 2019. Pemain berusia 32 tahun membukukan tiga gol dari tiga pertandingan.

3 dari 5 halaman

Dedik Setiawan

Dedik Setiawan menjadi bintang lapangan ketika Arema FC mengalahkan Barito Putera 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019). Penyerang berusia 24 tahun itu mencatatkan dua gol.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menepikan Sylvano Comvalius untuk memberikan slot kepada Dedik. Kepercayaan yang datang kepadanya dibuktikan pemain asal Malang itu dengan penampilan yang mengesankan.

4 dari 5 halaman

Daryono

Perseru Badak Lampung FC sukses meraih poin penuh pertamanya di Liga 1 2019 seusai mempermalukan Kalteng Putra 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (28/5/2019). Predikat man of the match layak disematkan kepada kiper Badak Lampung, Daryono.

Daryono sukses mencatatkan sejumlah penyelamatan penting yang membuat barisan depan Kalteng Putra frustrasi. Menghadapi Kalteng Putra adalah laga pertama penjaga gawang berusia 25 tahun itu setelah didatangkan dari Persija Jakarta.

5 dari 5 halaman

Pelatih: Jan Saragih

Jan Saragih layak dinobatkan sebagai pelatih terbaik pekan ketiga Liga 1 2019. Mantan arsitek Persija itu berhasil membawa timnya, Perseru Badak Lampung FC merebut kemenangan pertama setelah mengalahkan Kalteng Putra, 1-0.

Kemenangan itu kian manis setelah dilakukan di markas tim lawan. Apalagi, Kalteng Putra sebelumnya tak terkalahkan pada dua laga pertama Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer