Sukses


Stefano Cugurra Teco Puji Konsistensi Bali United Usai Kalahkan Persija

Bola.com, Gianyar - Bali United sukses mempertahankan tren positif dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2019 dengan meraih kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta di laga pekan ketiga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji konsistensi yang diperlihatkan Serdadu Tridatu dalam tiga pertandingan yang sudah mereka jalani di Liga 1 2019.

Gol tunggal yang dicetak Paulo Sergio pada menit ke-81 menjadi satu-satunya pembeda antara Bali United dan Persija dalam pertandingan kali ini. Padahal sepanjang pertandingan kedua tim bermain sangat cepat dan intens untuk bisa mencetak gol.

Kemenangan ini pun disyukuri oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu menyadari Persija datang dengan target mencuri poin setelah gagal menang dalam dua laga pertamanya. Namun, Bali United berhasil mempertahankan tren positif mereka yang disebut Teco sebagai bentuk konsistensi yang bagus.

"Bali United hari ini bermain dengan kerja keras. Persija yang menjadi lawan merupakan juara musim lalu dan memiliki banyak pemain yang berkualitas. Saya berpikir kami bermain bagus di babak pertama dan di babak kedua kami punya beberapa peluang hingga kami bisa mencetak satu gol lewat Paulo," ujar Stefano Cugurra Teco usai pertandingan.

"Kami bisa tampil konsisten di semua pertandingan liga. Kami berhasil menang tiga kali dan kini punya poin yang sama seperti Madura United yang berada di puncak klasemen. Itu bagus bagi saya," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Dalam permainan yang berjalan begitu intens, Stefano Cugurra Teco menyebut tekanan memang ada di Persija. Menurutnya, kegagalan Macan Kemayoran meraih kemenangan dalam dua laga awal membuat mereka tertekan dan bisa dimanfaatkan oleh Bali United yang berkonsentrasi penuh untuk kembali meraih kemenangan.

"Saya tahu Persija datang untuk mendapatkan poin. Saya tahu mereka mengawali liga kali ini tidak terlalu bagus dan pasti ada tekanan di sana. Kondisi itu yang membuat kami merasa bisa lebih bagus untuk berkonsentrasi dan meraih kemenangan," ujar pelatih yang musim lalu membawa Persija menjadi juara Piala Presiden dan Liga 1 2018 itu.

 

Video Populer

Foto Populer