Sukses


Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United Tempel Madura United

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan terakhir pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 tersaji pada Jumat (31/5/2019). Persipura Jayapura ditahan imbang PSS Sleman, sementara Bali United mempertahankan tren positif dengan meraih kemenangan atas Persija Jakarta.

Pertandingan antara Persipura Jayapura kontra PSS Sleman digelar di Stadion Mandala, Jayapura. Tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu lewat gol penalti yang dicetak Titus Bonai pada menit ke-17.

Berhasil menguasai jalannya pertandingan, Persipura justru akhirnya kecolongan di babak kedua. Sebuah gol dicetak oleh pemain asing PSS Sleman, Evgen Bokhashvili, pada menit ke-74.

Hasil imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai dan membuat Persipura masih belum berhasil meraih kemenangan hingga laga ketiga Liga 1 2019. Berbagi satu poin, Persipura pun meninggalkan zona degradasi dan kini berada di peringkat ke-15 dengan dua poin dari tiga laga. Sementara PSS naik ke peringkat keempat dengan lima poin dari tiga laga.

Sementara itu, Bali United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bermain imbang tanpa gol hingga memasuki 10 menit akhir pertandingan, akhirnya tuan rumah berhasil mendapatkan gol lewat Paulo Sergio pada menit ke-81.

Kemenangan Bali United itu membuat tim asuhan Stefano Cugurra Teco menggeser PSM Makassar dari peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dan menempel ketat Madura United yang berada di puncak klasemen dengan jumlah perolehan poin yang sama, yaitu enam poin.

 

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Shopee Liga 1 2019

Hasil pertandingan Jumat (31/5/2019)

Persipura Jayapura 1-1 PSS Sleman

(Titus Bonai 17'-PEN | Evgen Bokhashvili 74')

Bali United 1-0 Persija Jakarta

(Paulo Sergio 81')

 

Klasemen Liga 1 2019

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 pekan 3. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer