Sukses


PSSI Pastikan Timnas Indonesia Menjamu Vanuatu di Senayan

Bola.com, Bekasi - Teka-teki lokasi partai uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu pada 15 Juni 2019 telah terjawab. Adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, yang akan menghelat pertandingan berpredikat FIFA A Match tersebut.

Selain uji coba, pada tanggal yang sama, PSSI akan memperkenalkan sebuah unit usaha baru yang juga terletak di SUGBK.

Namanya adalah Garuda Sports dan Garuda Cafe. Nantinya, PSSI akan melaunching dua store ini berbarengan dengan partai Timnas Indonesia kontra Vanuatu.

"Partai Timnas Indonesia Vs Vanuatu di SUGBK karena berbarengan dengan pembukaan Garuda Sports. Selebihnya, kami harus bermain di SUGBK karena sudah tak lama bermain di sini," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2019).

Empat hari sebelum meladeni perlawanan Vanuatu, Timnas Indonesia akan lebih dulu menantang Yordania di Amman International Stadium. Laga itu nantinya termasuk ke dalam FIFA Matchday.

"Sisanya, dikarenakan waktu yang memang harus pulang dari Yordania, juga mepet. Jadi, kalau misalnya harus terbang lagi ke luar Jakarta, butuh istirahat lebih banyak. Jadi, pertandingan timnas melawan Vanuatu diputuskan di SUGBK," kata Tisha.

Pada Jumat (31/5/2019), Tisha telah mengundang media dan wartawan untuk memberikan masukan kepada Garuda Sports dan Garuda Cafe.

Garuda Sports nantinya akan menyediakan berbagai merchandise Timnas Indonesia dan sejumlah klub sepak bola nasional. Dengan Garuda Cafe menjajakan makanan dan minuman ringan.

"Pada 15 Juni 2019, berbarengan dengan Timnas Indonesia Vs Vanuatu, akan resmi kami buka," imbuh Tisha.

Video Populer

Foto Populer