Sukses


Bisa Main Melawan Persib, Drogba Arema Ingin Tuntaskan Tugas di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Striker Arema FC, Dedik Setiawan yang sudah bergabung dengan Timnas Indonesia, tidak jadi melewatkan pertandingan pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 melawan Persib Bandung.

Laga tersebut diundur oleh operator kompetisi agar tidak bentrok dengan uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu pada 15 Juni.

Semula, pertandingan Arema melawan Persib dijadwalkan pada 14 Juni lalu diundur menjadi 27-28 Agustus. Hanya, manajemen Arema meminta jadwal di luar Agustus karena pada bulan itu mereka sudah memiliki enam pertandingan.

Terlepas dari peliknya penyusunan jadwal baru tersebut, Dedik memilih bersyukur karena dia bisa memperkuat Arema setelah uji coba Timnas Indonesia.

"Sekarang saya sudah bergabung dengan timnas dan kabar itu (penundaan laga lawan Persib) sudah saya dapatkan dari sini," kata penyerang berjuluk Drogba Arema ini.

Namun, saat ini Dedik enggan banyak bicara terkait pertandingan kontra Persib. Dia ingin fokus menjalankan tugas negara bersama Timnas Indonesia.

"Saya tidak mau dibilang banyak bicara, hehehe," ucap Dedik.

Saat ini, Dedik sudah menemukan performa terbaik. Buktinya, dia sukses mencetak dua gol ketika Arema mengalahkan Persela Lamongan 3-2 di Stadion Kanjuruhan (27/5/2019). 

Harapan kepadanya juga lebih tinggi. Baik ketika bermain di Timnas Indonesia maupun Arema. Di timnas, Dedik punya saingan dua striker, yakni Beto Goncalves dan  Irfan Bachdim. 

"Sekarang saya juga banyak bejalar untuk menambah pengalaman dari senior di Timnas Indonesia," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer