Sukses


Bali United Libur Seminggu, Stefano Cugurra Teco Ingatkan Jadwal Padat Usai Lebaran

Bola.com, Gianyar - Bali United menyambut Idulfitri 2019 dengan raihan positif dalam tiga laga pertama Shopee Liga 1 2019. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, akan meliburkan para pemainnya selama seminggu terhitung 1 hingga 7 Juni 2019. Namun, pelatih asal Brasil itu menegaskan pemainnya akan mendapatkan program latihan masing-masing mengingat Serdadu Tridatu menjalani jadwal yang padat setelah kembali dari libur lebaran.

Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019). Kemenangan itu membawa Serdadu Tridatu kini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan sembilan poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Tiga kali menang saat Ramadan membuat para pemain Bali United bisa libur dengan tenang dalam momen Idulfitri 2019. Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengingatkan agar para pemainnya tetap menjaga kondisi dengan program latihan yang akan dibuat untuk setiap pemain.

"Nanti pelatih fisik akan memberikan program latihan. Jadi saat mereka kembali pada 8 Juni, harus dalam kondisi yang bugar dan siap karena kami memiliki jadwal yang padat," ujar Teco seperti dilansir dari situs resmi klub.

Setelah adanya pergeseran jadwal pekan keempat Liga 1 2019 dari 14-16 Juni ke 27-28 Agustus 2019, Bali United akan menjamu PSIS Semarang pada 21 Juni dan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung FC pada 28 Juni.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer