Djoko Susilo Beri Sinyal Akan Gantikan Ibnu Grahan di PSCS

Oleh Gatot Susetyo pada 01 Jun 2019, 19:50 WIB
Djoko Susilo

Bola.com, Cilacap - Manajemen PSCS Cilacap langsung bergerak cepat mencari pengganti Ibnu Grahan. Kabar yang beredar di lingkaran dalam pengurus, nama Djoko Susilo disebut-sebut akan menggantikan posisi Ibnu Grahan sebagai pelatih kepala Hiu Selatan di Liga 2 2019.

Ketika Bola.com mengkonfirmasi Djoko Susilo, mantan arsitek Persiwa Wamena ini mengakui memang telah dihubungi manajemen PSCS.

"Sudah. Saya sudah dikontak manajer tim (Bambang Tujiatno) beberapa hari lalu. Saya juga telah menyatakan kesediaan menangani PSCS," ungkap Djoko Susilo.

Namun, pelatih yang berdomisili di Turen, Kabupaten Malang, ini baru bisa turun tangan pada 8 Juni nanti, setelah pemain selesai melewati libur Idulfitri.

"Sambil menunggu, saya akan terus komunikasi dengan pengurus soal tim, baik materi pemain maupun program latihan apa saja yang telah berjalan. Saat hari pertama saya melatih akan tahu yang dilakukan," ucap Djoko Susilo.

Sebelum kick off Liga 2 pada 22 Juni mendatang, Djoko Susilo minta PSCS harus menjalani dua kali uji coba di luar kandang. "Saya tak tahu tim ini. Saya butuh uji coba agar benar-benar memahami kelebihan dan kekurangannya. Jika harus mencoret dan memasukkan pemain, itu saya akan lakukan agar PSCS bisa bersaing di Liga 2 nanti," tuturnya.