Sukses


Bek Arema Nikmati Momen Ramadan dan Idulfitri dengan Status Baru

Bola.com, Malang - Pemain Arema FC, Agil Munawar, sangat menikmati momen Ramadan tahun ini karena sangat berbeda degan sebelum-sebelumnya. Perubahan itu karena statusnya yang kini telah menjadi seorang suami. 

Pada awal tahun, tepatnya 6 Januari 2019, dia menikah dengan perempuan bernama Mahesa Alif Rambarifa. Agil saat ini sudah mudik ke Bandung dan berkumpul dengan keluarga. 

"Sekarang sudah berkumpul dengan keluarga di Bandung. Alhamdulillah lebarannya agak spesial karena pertama kalinya bareng istri. Semua sudah ada yang mengurus sekarang," kata mantan pemain PS Tira ini, Sabtu (1/6/2019). 

Agil menambahkan saat masih lajang hampir semua hal diurusnya sendiri. Namun, saat ini, mulai hal sederhana seperti menyiapkan makanan untuk sahur dan buka puasa sudah diambil alih istrinya. Begitu juga untuk persiapan Idulfitri.

Agil ditemani istrinya akan berkeliling ke rumah keluarga besarnya pada Idulfitri nanti. Dia merasa antusias menunggu momen itu, karena biasanya hanya bersama dengan keluarganya, tanpa ditemani pasangan.

Jebolan Diklat Persib ini memang sedang menjalani masa indah sebagai pasangan suami-istri. Keduanya sempat tidak berkumpul lama setelah menikah awal tahun lalu. Waktu itu, Agil segera kembali memperkuat Arema untuk mengikuti persiapan Piala Presiden 2019.

Jadi, sekarang merupakan waktu libur terlama yang didapatkan Agil, yaitu 11 hari. Dia bisa lebih banyak menghabiskan waktunya bersama istri. Ibaratnya, sekarang adalah bulan madu yang tertunda.

"Tapi gak lupa saya juga menyisakan waktu untuk jaga kondisi dengan latihan," jelas dia.

Biasanya, Agil melakukan latihan dengan bersepeda atau joging. Meski di Arema FC merupakan pemain cadangan, namun urusan stamina dia jadi salah satu yang terbaik. Agil punya kecepatan sebagai bek sayap kanan.

Video Populer

Foto Populer