VIDEO: Laga Sengit Bali United Vs Persija di Liga 1 2019

VIDEO: Laga Sengit Bali United Vs Persija di Liga 1 2019

- Pertarungan antara Bali United melawan Persija Jakarta pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 berlangsung sangat menarik sejak awal pertandingan. Permainan dengan kecepatan dan tensi yang tinggi tersaji. Sisa-sisa tensi tinggi pertemuan kedua tim di delapan besar Piala Indonesia 2018 tampak masih terbawa dalam pertandingan ini.

Hal tersebut terlihat dari duel lini tengah yang tersaji antara Paulo Sergio dan Sandi Sute. Kedua pemain kerap berduel hingga pelanggaran pun tak terelakkan. Bahkan kedua pemain sampai harus mendapatkan kartu kuning pada momen yang sama, yaitu pada menit ke-28 usai keduanya terlibat perselisihan.

Meski kedua tim memperlihatkan permainan yang cepat sejak awal pertandingan, Bali United mampu lebih mendominasi dan menciptakan lebih banyak peluang. Sayangnya, begitu banyak peluang tercipta tak ada satu pun yang bisa menjadi gol hingga paruh pertama harus berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Pada menit ke-78, Ivan Kolev memutuskan melakukan pergantian penjaga gawang. Pelatih asal Bulgaria itu memasukkan Andritany Ardhiyasa menyusul cedera yang dialami oleh Shahar Ginanjar.

Namun, hanya tiga menit setelah Andritany masuk, gawang Persija kebobolan. Bali United akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-81 lewat gol yang dicetak oleh Paulo Sergio. Mendapatkan umpan terobosan dari Brwa Nauri yang gagal diantisipasi oleh Ryuji Utomo, Paulo Sergio melepaskan tembakan chip yang melewati atas kepala Andritany Ardhiyasa.

Hingga pertandingan usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah. Serdadu Tridatu berhasil memastikan tiga poin yang membawa mereka naik ke peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 9 poin, hanya kalah dalam urusan selisih gol dari Madura United yang berada di puncak klasemen. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 June 2019, 14:00 WIB

Video Terkait

Spotlights