Sukses


Persija Terpuruk, Ketua Umum The Jakmania Masih Percayai Ivan Kolev

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, masih memercayai pelatih Ivan Kolev menyusul keterpurukan Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019. Dari tiga pertandingan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu hanya sanggup meraih satu poin.

Hasil satu kali imbang dan dua kali kalah membuat Persija Jakarta terjerembab di zona degradasi. Saat ini, Macan Kemayoran menempati peringkat ke-16.

"Kalau saya pribadi masih 50:50 (percaya dengan Ivan Kolev). Artinya, sebetulnya di awal-awal, kami puas dengan permainan Kolev," ujar pria yang karib dipanggil Bung Ferry itu kepada wartawan.

"Permainan Persija saat ditangani Kolev banyak variasi serangan. Tapi, makin ke sini, makin turun," kata Bung Ferry.

Bung Ferry memaklumi kekecewaan anggotanya kepada Kolev yang diluapkan melalui media sosial Twitter.

Setelah Persija kalah 0-1 dari Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019), tanda pagar (tagar) 'Kolev Out' menjadi trending topic nomor satu.

"Mungkin karena Persija gagal di Kualifikasi LCA, Piala AFC 2019, dan Piala Presiden 2019, dan kemarin kalah lagi dari Bali United sehingga membuat The Jakmania mulai hilang kepercayaan," jelas Bung Ferry.

"Kembali lagi, kalau kami melihat statistik, ada kendala pemain cedera apalagi bakal ada pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Pasti bakal jadi kendala bagi Persija Jakarta," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer