Sukses


Dapat Libur Lebaran dari Persija, Marko Simic Mudik ke Kroasia

Bola.com, Jakarta - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, memanfaatkan libur lebaran untuk mudik ke Kroasia. Simic mengaku sudah rindu keluarga sehingga memutuskan kembali ke negaranya.

Marko Simic bertolak ke Kroasia pada Sabtu (1/6/2019) malam WIB dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Ini merupakan kali kedua buat Simic kembali ke Kroasia pada 2019 setelah awal tahun lalu.

"Saya liburan ini memutuskan kembali ke Krosia karena kebetulan kompetisi juga libur," kata Simic seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (2/6/2019).

"Saya sudah rindu dengan keluarga saya. Terutama ibu saya karena sudah lama tidak bertemunya selama enam bulan," ujar Simic.

Persija memang memberikan waktu libur lebaran selama delapan hari untuk para pemainnya. Pasukan Ivan Kolev baru kembali berkumpul dan berlatih pada 9 Juni mendatang.

Persija Jakarta mengawali musim ini dengan penampilan buruk. Macan Kemayoran hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan sehingga membuat mereka tercecer di peringkat ke-16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer