Sukses


Official Store Arema FC Memanfaatkan Momentum Mudik Lebaran

Bola.com, Malang - Divisi Bisnis Arema tidak ingin melewatkan momentum jelang hari Raya Idulfitri. Mereka tetap berupaya mendapatkan pemasukan di saat kompetisi Shopee Liga 1 2019 memasuki masa jeda.

Saat ini, tim bisnis Arema menggenjot pemasukan dari official store yang ada di sebelah kantor manajemen, Jalan Mayjen Panjdaitan, Kota Malang.

Kebetulan saat ini pengunjung makin ramai karena ingin memakai merchandise Arema ketika merayakan Lebaran.

"Official store Arema masih buka. Dua hari saat Idulftri, 5-6 Juni, libur. Setelah itu kembali beroperasi seperti biasanya," kata Tjiptadi Purnomo, Manajer Official Store Arema.

Setelah Idulfitri, diprediksi pembeli kian banyak. Sifatnya tidak lagi mencari baju untuk Lebaran, melainkan untuk oleh-oleh bagi mereka yang akan kembali bekerja di luar kota.

Produk yang diburu biasanya bukan jersey original yang harganya tergolong mahal, Rp400 ribu, namun produk yang nilainya sekitar Rp100 ribuan.

"Sayang kalau dilewatkan momentum ini karena pengunjung justru lebih ramai. Selain itu, pastinya  juga ada diskon khusus," lanjut Tjiptadi. 

Official store Arema sudah menyumbangkan dana puluhan juta dalam dua momentum, yakni ketika perayaan juara Piala Presiden 2019 dan peluncuran tim Arema FC.  Jika dibandingkan dengan official store klub lain, semisal Bali United, memang pemasukan Arema masih di bawah mereka.

Maklum, store Arema baru berdiri satu tahun terakhir sehingga Divisi Bisnis masih berproses untuk membuat barang di store lebih lengkap.  

Sementara itu, pemandangan berbeda justru terlihat dari kantor manajemen Arema, yang ada di sebelah store. Tidak ada lagi aktivitas yang terlihat di kantor tersebut pada Minggu (2/6/2019).

Manajamen Arema sudah meliburkan karyawan sejak Minggu (2/6/2019) hingga Senin (10/6/2019). Praktis, hanya official store Arema yang menghidupkan suasana dengan banyaknya pengunjung yang keluar-masuk.

Video Populer

Foto Populer