Sukses


Stadion Sumpah Pemuda Bersolek Jelang Laga Kandang Perseru Badak Lampung

Bola.com, Lampung - Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, bersolek jelang kali pertama menggelar laga kandang Perseru Badak Lampung. Sejumlah persiapan akhir digeber di stadion dengan kapasitas 25 ribu orang itu.

Stadion Sumpah Pemuda akan menjadi tuan rumah Perseru Badak Lampung di Shopee Liga 1 2019. Stadion yang sebelumnya menjadi markas Lampung Sakti itu melakukan renovasi besar-besaran.

Perubahan yang dilakukan, yakni pemasangan rumput sesuai standar dan tribune penonton. Proses renovasi Stadion Sumpah Pemuda kabarnya menghabiskan dana sebesar Rp3 miliar.

"Masih dalam proses pengerjaan," tulis Perseru Badak Lampung di akun Instagram klub dalam keterangan foto Stadion Sumpah Pemuda.

Awalnya, pendanaan menggunakan anggaran dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Lampung, namun belakangan pemilik Perseru Badak Lampung yang akan membayarnya secara mandiri.

Sejatinya, Stadion Sumpah Pemuda akan menggelar laga kandang Perseru Badak Lampung melawan PSIS Semarang pada 14 JuniĀ 2019.

Namun, rencana itu harus urung dilakukan karena penundaaan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Dengan demikian, Stadion Sumpah Pemuda baru menggelar laga ketika Perseru Badak Lampung menjamu Bali United (28/6/2019).

Perseru Badak Lampung saat ini menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pasukan Jan Saragih mengoleksi tiga poin hasil sekali menang dan dua kali kalah pada awal musim ini.

Video Populer

Foto Populer