Sukses


Bali United Menyesali Penundaan Pekan Keempat Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyesali adanya penundaan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Menurut Teco, saat ini timnya sedang dalam momentum bagus, namun harus menunggu lama menuju pertandingan selanjutnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 2019, atas permintaan PSSI, resmi menunda pertandingan-pertandingan pada pekan keempat. Sejatinya pertandingan pekan keempat akan digelar pada 14-16 Juni, namun diubah menjadi 27-28 AgustusĀ 2019.

Teco menganggap penundaan pekan keempat ini menjadi kerugian buat timnya. Meski demikian, Teco berniat mengadakan laga uji coba untuk skuatnya agar tidak memiliki jeda yang terlalu panjang.

"Saya rasa kami harus menunggu cukup lama apabila pertandingan berikutnya akan dimainkan tanggal 21 Juni 2019. Saat ini momentum kami sedang bagus dan tentu kami ingin main lebih cepat. Namun, apa pun itu kami harus menerima keputusan operator Liga dan PSSI," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Senin (3/6/2019).

"Program latihan pastinya menyesuaikan dengan waktu persiapan kami sebelum pertandingan. Dengan waktu yang cukup lama, tentu saya berharap ada paling tidak satu kali pertandingan uji coba," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Dengan demikian, Bali United hanya memiliki dua laga sisa pada Juni 2019. Bali United akan menjamu PSIS Semarang (21/6/2019) kemudian bertandang ke markas Perseru Badak Lampung pada 28 Juni 2019.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer