Sukses


Striker Persib Menikmati Gabung Timnas Turkmenistan

Bola.com, Bandung - Idola baru bobotoh Persib Bandung, Artur Gevorkyan, sudah tiba dengan selamat di negara asal, Turkmenistan. Artur memenuhi panggilan gabung Timnas Turkmenistan yang akan menggelar pemusatan latihan (TC) dan laga uji coba internasional sesuai matchday FIFA.

Striker Persib Bandung itu sudah gabung Timnas Turkmenistan sejak Minggu (2/6/2019) di Ashgabat, ibu kota Turkmenistan.

Pemain 34 tahun itu menikmati kebersamaan bersama kolega dalam pemusatan latihan Timnas Turkmenistan.

Artur Gevorkyan berharap seluruh tugasnya bersama timnas berjalan lancar dan kembali ke Bandung setelah program pemusatan latihan selesai. 

"Semua berjalan lancar, saya fokus di sini untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah semua selesai, saya akan kembali ke Bandung untuk kembali berkompetisi," kata Artur, Senin (3/6/2019), seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Pelatih Timnas Turkmenistan, Ante Mishe, memimpin langsung latihan. Ada sesi di mana latihan digelar secara tertutup. 

Pada Senin hari ini, rombongan Timnas Turkmenistan bertolak untuk selanjutnya menggelar pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA) hingga 11 Juni 2019. 

Di sela pemusatan latihan, Artur Gevorkyan dkk. akan menjajal Uganda pada Minggu (9/6/2019). 

Pelatih Ante Mishe memanggil 23 pemain untuk pemusatan latihan dan uji coba intetnasional ini yang ditujukan sebagai persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari 23 itu, mayoritas merupakan pemain yang berkiprah di kompetisi domestik.

Hanya tiga pemain yang memperkuat klub luar Turkmenistan yang mendapat panggilan, termasuk Artur Gevorkyan. Dua lainnya, pemain yang membela klub di Uzbekistan serta Kirgizstan.

Sumber: Persib, TFF

Video Populer

Foto Populer