Sukses


Asprov PSSI Jatim Berpatner dengan Equinoc, Pasok Kostum Klub Liga 3 Jatim

Bola.com, Surabaya - PSSI Jatim terus melakukan terobosan untuk menjadikan Liga 3 Asprov PSSI Jatim lebih berkualitas. Menjelang bergulirnya kompetisi amatir yang dikelola Asprov PSSI Jawa Timur 2019, mereka menjalin kerja sama dengan Equinoc, sebuah asosiasi perlengkapan olahraga di Indonesia.

Sebagai asosiasi yang mewadahi produsen perlengkapan olahraga level UKM di Indonesia, Equinoc memberikan kesempatan anggotanya untuk memberikan endorsement kepada klub-klub Liga 3 di Jawa Timur.

Sesuai kesepakatan, Equinoc menyediakan apparel seluruh klub peserta Liga 3 Jawa Timur berupa kostum kandang dan tandang.

Langkah ini merupakan terobosan baru Aprov PSSI Jawa Timur,setelah musim lalu menjalin kerja sama dengan apparel anyar, Fitsee.

Secara total, saat ini ada 11 apparel yang telah memberikan komitmen memasok kostum untuk tim-tim Liga 3 Jawa Timur.

Kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua pihak, di mana klub-klub dapat memperoleh dukungan dari apparel, sementara produsen apparel yang memasok kostum klub dapat memperoleh pengalaman baru, serta memperluas pasar di Jawa Timur.

Peluncuran kostum yang akan digunakan peserta Liga 3 Jawa Timur rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Juni 2019, disusul penjualan resmi kepada kalangan suporter.

Diharapkan sebelum sepak mula Liga 3 Jawa Timur, seluruh suporter telah bisa mendapatkan kostum tim kesayangan yang berlaga di Liga 3 Jawa Timur.

Video Populer

Foto Populer