Sukses


Bek Persib Ingin Maksimalkan Waktu Bersama Keluarga Saat Lebaran

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, memaksimalkan libur lebaran dengan mudik ke kampung halamannya di Ternate. Ardi Idrus mengaku ingin memaksimalkan momen kebersamaan saat Idulfitri dengan berkumpul saja bersama keluarga tercinta.

Ardi Idrus mengaku sudah sangat merindukan keluarga dan teman-temannya di kampung halaman. Jeda kompetisi untuk Idulfitri ini pun dimaksimalkan oleh pemain berusia 26 tahun itu untuk kembali ke Ternate.

Bicara soal aktivitas dan kebiasaan yang dilakukannya saat momen lebaran, Ardi Idrus mengaku tak ada yang berbeda dengan orang lain. Menurutnya, berkumpul bersama keluarga adalah sesuatu yang paling diinginkannya.

"Saat lebaran aku memanfaatkan waktu untuk keluarga. Tradisi lebaran ya hanya bersama keluarga, tidak ada apa-apa selain itu," ujar Ardi Idrus seperti dilansir situs resmi klub.

Namun, mendapatkan libur selama satu pekan tak membuat Ardi Idrus bisa hanya bersantai bersama keluarga. Tim pelatih Persib yang dipimpin Robert Alberts sudah memberikan program latihan yang harus dijalani masing-masing pemain saat tengah bersama keluarga.

"Meski liburan bersama keluarga, tetap sambil menjaga kondisi. Pelatih katakan kepada para pemain kalau kami itu profesional. Jadi kami sudah bisa mengatur sendiri dan tahu batasan untuk melakukannya," ujar pemain bernomor punggung 3 di Persib Bandung itu.

Sumber: Persib

 

Video Populer

Foto Populer