Sukses


Sekjen PSSI Salat Idulfitri di Prancis

Bola.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, terpaksa merayakan Hari Raya Idulfitri 1440 H jauh dari keluarga. Wanita berusia 33 tahun ini akan berlebaran di Paris, Prancis.

Pasalnya, Tisha menjadi delegasi PSSI untuk kongres tahunan FIFA di Paris, Prancis, pada Rabu (5/6/2019), yang bertepatan dengan Lebaran hari pertama.

Tisha telah berangkat ke Paris sejak Minggu (2/6/2019). Rencananya, sebelum menghadiri kongres tahunan FIFA, sekjen asal Serang, Banten, ini akan mengikuti salat idulfitri di Paris.

"Jadi, kongres tahunan FIFA itu jatuh tepat pada Lebaran, pada 5 Juni 2019. Jadi, ada kemungkinan saya pada pagi harinya salat idulfitri di sana lebih dulu," ujar Tisha.

"Karena biasanya kan, kongres baru akan dimulai pada jam 09.00 atau 09.30 waktu setempat," kata Tisha.

Selama di Paris, Tisha akan mendatangi dua kegiatan. Selain kongres tahunan FIFA, Tisha juga menjadi perwakilan PSSI pada Kongres Luar Biasa AFC yang juga dihelat di Paris pada sehari sebelumnya.

"Ada dua agenda di sana. Pertama, Kongres Luar Biasa AFC pada 4 Juni dan kongres tahunan FIFA pada 5 Juni. Saya di Paris sampai 6 Juni," imbuh Tisha.

Video Populer

Foto Populer