Gabung Persib, Zalnando Senang Bisa Rayakan Lebaran Tanpa Mudik

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 05 Jun 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 05 Jun 2019, 08:15 WIB
Zalnando
Zalnando jadi pemain baru Persib mulai musim 2019. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, untuk pertama kalinya akan merasakan nikmatnya suasana Idulfitri tanpa harus melakukan perjalanan mudik yang jauh. Bergabung bersama Maung Bandung pada musim ini membuatnya bisa lebih dekat dengan keluarganya yang berada di Cimahi, Jawa Barat.

Zalnando merupakan pemain kelahiran Cimahi yang selama beberapa tahun terakhir berkarier di Sumatra bersama Sriwijaya FC. Zalnando memulai karier juniornya pun bersama Sriwijaya FC U-21.

Namun, sejak pindah ke Persib pada musim ini, Zalnando pun tak harus melakukan perjalanan jauh ketika momen lebaran. Ia pun merasa senang karena bisa semakin dekat dengan keluarga.

"Tahun ini saya tidak perlu mudik seperti sebelumnya. Sekarang jadi lebih dekat karena keluarga saya di Cimahi," ujar Zalnando seperti dilansir situs resmi Persib.

Bicara soal momen Idulfitri tahun ini, Zalnando hanya berharap yang terbaik bagi dirinya. Harapan tersebut termasuk soal karier sepak bolanya bersama Persib Bandung.

"Pastinya saya berharap dalam momen lebaran ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Amin," ujar bek Persib Bandung itu.

Sumber: Persib

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020