Sukses


Bek Uzbekistan Berharap Konsisten Bersama Semen Padang

Bola.com, Padang - Bek Semen Padang asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov, mulai diperhitungkan sebagai pemain debutan yang mampu bermain apik di awal Shopee Liga 1 2019. Pulatov pun berharap dirinya bisa memberikan performa yang konsisten bersama Kabau Sirah sepanjang musim.

Sebelumnya, Pulatov merupakan pemain yang paling mendapatkan sorotan publik pecinta Semen Padang saat pramusim. Banyak dari mereka yang ingin pemain asing tersebut didepak dari tim. Namun, pandangan tersebut berubah ketika Liga 1 2019 bergulir.

Permainan Pulatov di lini pertahanan Semen Padang bersama Dedi Gusmawan dan Agung Prasetyo seakan menjadi satu di antara beberapa kunci permainan Kabau Sirah.

Semen Padang sudah memainkan tiga pertandingan dan baru kebobolan dua gol, yaitu ketika menghadapi PSM Makassar dan PSS Sleman. Bahkan gol yang bersarang ketika menghadapi PSS lahir dari eksekusi penalti.

Putalov bersyukur dengan yang diraihnya bersama Semen Padang. Menurutnya, Kabau Sirah bermain kompak dan para pemainnya bisa saling percaya satu sama lain yang membuat hasilnya cukup memuaskan.

"Semua pemain tampil bagus dan kompak. Ini adalah perjuangan tim, bukan karena saya sendiri," ujar Pulalov seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

"Saya berharap agar bisa selalu tampil baik dalam setiap pertandingan. Semoga dalam pertandingan setelah lebaran nanti kami mampu meraih tiga poin," lanjutnya.

Bicara soal performanya yang kian menanjak jika dibandingkan saat pramusim, Pulatov mengakui dirinya memang terbiasa tampil tidak maksimal ketika masih pramusim. Menghindari cedera adalah pertimbangan yang diambil oleh pemain asal Uzbekistan itu.

"Ketika masih di Uzbekistan, pemain memang tidak menampilkan seluruh kemampuan saat pramusim. Namun, pemain akan habis-habisan ketika pertandingan sesungguhnya. Tentu harus menghindari adanya benturan yang akan merugikan tim dan saya sebagai pemain," ujarnya.

Semen Padang saat ini masih berkutat di papan bawah dengan menempati posisi ke-14 dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Kabau Sirah mengoleksi dua poin dari dua hasil imbang dalam tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer