Pelatih Bali United Ajak Keluarga Tamasya di Pulau Dewata Saat Libur Lebaran

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 05 Jun 2019, 11:30 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang

Bola.com, Denpasar - Shopee Liga 1 2019 tengah berhenti berputar dalam rangka Idulfitri 2019. Ketika semua pemain dan ofisial pelatih Bali United memilih untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman masing-masing, sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, memilih tetap di Pulau Dewata bersama keluarganya dan bertamasya ke sejumlah tempat wisata.

Pelatih asal Brasil yang baru bergabung bersama Bali United pada musim ini. Namun, ini bukan pertama kalinya bagi Stefano Cugurra Teco dan keluarganya berlibur di Pulau Dewata. Ketika masih berstatus sebagai pelatih Persija pun, Teco pernah berlibur bersama keluarganya dan beberapa pemain asing Persija ke Bali.

Sudah tinggal di Bali bersama istri dan putranya sejak menangani Bali United, Stefano Cugurra Teco memilih berlibur di sana dan menikmati sejumlah area wisata di pulau yang memang terkenal dengan begitu banyak destinasi wisata bertaraf internasional itu.

"Untuk liburan kali ini, saya dan keluarga memilih untuk tetap berada di Bali. Saya mengajak anak dan istri saya ke tempat wisata di sini," ujar Teco seperti dilansir situs resmi klub.

"Waktu libur ini memang menjadi kesempatan saya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga setelah fokus dengan pertandingan dan latihan bersama Bali United," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Pemain dan pelatih Bali United memang bisa berlibur dengan tenang dalam momentum Idulfitri kali ini. Serdadu Tridatu meraih tiga kemenangan yang membuat mereka kini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan sembilan poin.

Sumber: Bali United