Sukses


Gelandang Persib Kabulkan Keinginan Keluarga di Momen Lebaran Kali Ini

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, memiliki kesan sangat mendalam dan berbeda bersama keluarga besarnya dalam momen Idulfitri kali ini. Harapan dan doa keluarganya di momen lebaran sebelumnya bisa terkabul pada tahun ini.

Harapan dan doa yang dimaksud adalah Erwin bisa berseragam Persib Bandung. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu bergabung bersama PSGC Ciamis, PS TNI, dan PSMS Medan, hingga akhirnya pemain kelahiran Bojongsoang itu memperkuat Persib Bandung pada musim ini.

"Pasti ada perasaan berbeda kali ini. Tahun-tahun sebelumnya ketika lebaran dan berkumpul bersama keluarga, saya belum bermain untuk Persib. Sudah menjadi kebiasaan sebagai penutup saat berkumpul, pasti doanya agar saya bisa membela Persib," ujar Erwin Ramdani seperti dilansir situs resmi klub.

"Alhamdulilah doa keluarga terkabul pada lebaran kali ini. Saya sudah bermain untuk Persib," lanjut gelandang Maung Bandung itu.

Bicara soal tradisi berkumpul bersama keluarga saat lebaran, Erwin Ramdani langsung teringat makanan-makanan khas yang selalu menjadi favoritnya, terutama yang dibuat sendiri oleh sang ibu.

"Opor ayam yang paling ditunggu. Selain itu, ada cemilan seperti kue, kacang, dan tentunya rengginan buatan mama," ungkap pemain Persib Bandung itu.

 

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer