Sukses


Kebahagiaan Ryuji Utomo Merayakan Lebaran Pertama Bersama Sang Istri

Bola.com, Jakarta - Raut kebahagiaan terpancar dari wajah bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo pada hari pertama Idulfitri, Rabu (5/6/2019). Hal itu terjadi karena ini menjadi yang pertama buat Ryuji merayakan lebaran bersama sang istri, Shabrina Ayu.

Momentum kebahagiaan itu terbingkai dalam foto yang diunggah Ryuji melalui akun Instagram miliknya. Ryuji dan istri kompak menggunakan busana muslim serba putih.

Dalam foto tersebut, Ryuji tampak menggunakan baru gamis dan peci berwarna putih yang dipadukan dengan syal kotak-kotak bercorak merah putih. Sementara itu, sang istri menggunakan warna seragam dengan jilbab putih.

"Idulfitri kami pertama bersama-sama," tulis Ryuji dalam InstaStory miliknya.

Ryuji Utomo menikahi Shabrina Ayu pada 16 Maret 2019. Pernikahan ini tentu saja mengagetkan publik karena Ryuji sebelumnya menjalin hubungan dengan aktris, Ariel Tatum.

Sosok Shabrina Ayu tentu sudah tidak asing buat masyarakat Indonesia. Wajah cantiknya kerap menghiasi acara berita olahraga di salah satu stasium televisi swasta. Shabrina Ayu juga kerap memberi dukungan dengan datang ke stadion untuk menyemangati Ryuji Utomo dan Persija Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer