Sukses


Rezeki Terbesar Gelandang Arema pada Idulfitri Tahun Ini

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto untuk kali pertama menjalani hari raya Idulfitri di Malang. Pemain 29 tahun itu tidak pulang kampung karena istrinya, Adirsty Dyah tengah hamil lima bulan.

Hendro menunda momen berkumpul dengan keluarga besarnya di Tuban maupun Sidoarjo. Jika pulang beberapa hari lalu, mereka bisa terjebak dalam arus mudik.

"Kami merayakan Idul Fitri di Malang. Yang spesial, saya dapat rezeki terbesar kali ini, kehamilan istri saya," kata pemain yang akrab dengan nomor punggung 12 ini.

Hendro baru dikaruniai momongan setelah menikah tahun 2014. Karena itu, dia sangat menjaga kandungan istrinya. Setelah salat Idulfitri, dia keliling ke tetangga dekat dan saudara yang ada di Malang.

"Saya ini keluarga yang paling muda di sekitar rumah, sempat keliling ke rumah tetangga dan saudara yang jaraknya dekat," jelasnya.

Sudah jadi tradisi di Jawa, jika bersilaturahmi, yang berusia lebih muda harus berkunjung ke rumah yang lebih tua. Itu sebabnya, yang datang ke rumah Hendro justru beberapa anak kecil yang bersilaturahmi sekalian meminta foto bersama.

"Tadi ada anak-anak kecil dari sekitar sini yang datang. hari ini lebih banyak saya yang berkunjung," lanjutnya.

Saat Lebaran, Hendro hanya berdua dengan istrinya di Malang. Padahal, rumahnya di daerah Kesatrian, Kota Malang selalu ramai dengan saudara dan teman dekat. Tapi, sekarang rumahnya sepi karena semua mudik ke kampung halaman masing-masing.

Dalam akun Instagramnya, Hendro sempat menyibukkan diri dengan membuat rumahnya lebih apik untuk di foto. Sejak tahun lalu, dia punya hobi fotografi. Beberapa sudut rumahnya kini lebih bagus sebagai background foto.

Arema FC memberikan tambahan libur kepada pemain untuk merayakan Idulfitri. Mereka kembali berlatih pada 10 Juni. "Saya tidak ada agenda lain dengan tambahan libur itu," katanya.

Video Populer

Foto Populer