Sukses


Pemain Muda Bali United Ungkap Kebahagiaan Lebaran Pertama Bersama Istri dan Buah Hati

Bola.com, Bandung - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh pemain muda Bali United, Miftahul Hamdi. Pemain asal Aceh itu untuk pertama kalinya merayakan Idulfitri bersama keluarga kecilnya, sang istri dan buah hatinya.

Selain itu, ada lagi yang berbeda dengan perayaan Lebaran Hamdi kali ini. Jika pada tahun-tahun sebelumnya penggemar Cristiano Ronaldo itu pulang ke kampung halamannya di Aceh, kini ia menikmati suasana Lebaran bersama keluarga di Bandung.

"Untuk Lebaran kali ini, saya sekeluarga memilih merayakan di Bandung. Memang ada yang berbeda karena biasanya saat Lebaran ada di Aceh dan berkumpul bersama keluarga besar di sana. Namun, karena tahun ini di Bandung, maka saya berkegiatan bersama keluarga kecil saya, seperti berkunjung ke tempat-tempat wisata," kisah Miftahul Hamdi seperti dilansir situs resmi Bali United.

Selain itu, Hamdi merasakan lebaran kali istimewa karena statusnya sebagai seorang ayah. Hamdi baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada Maret 2019.

"Lebaran tahun ini memang sangat spesial rasanya bagi saya. Ini Lebaran pertama saya bersama istri dan anak saya. Tentu ini menjadi momen luar biasa bagi hidup saya karena bisa merayakan Idulfitri pertama bersama istri dan anak," ujarnya.

Mitfahul Hamdi dan pemain-pemain Bali United lain memang tak membuang kesempatan untuk berlibur dalam momen Lebaran kali ini. Setelah meraih tiga hasil positif dalam tiga pertandingan pertama Shopee Liga 1 2019 pada masa Ramadan, para pemain Bali United akan kembali berlatih pada Sabtu (8/6/2019), untuk mempersiapkan diri menjalani laga-laga selanjutnya di Liga 1 2019.

Sumber: Bali United

 

Video Populer

Foto Populer