Sukses


Gabung Timnas Indonesia, Bek Persib Harus Rela Nikmati Libur Lebaran Hanya Sesaat

Bola.com, Cikarang - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, harus merelakan libur hari raya Idulfitri 2019 dipangkas. Pemanggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Cikarang membuat pemain yang karib disapa Jupe itu harus rela tidak bisa berkumpul cukup lama bersama keluarga tercinta.

Meski saat ini Shopee Liga 1 2019 tengah diliburkan karena momen Idulfitri 2019, namun sejumlah pemain terbaik milik Indonesia harus bergabung bersama Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy dalam pemusatan latihan di Cikarang.

Pemusatan latihan digelar pada 31 Mei hingga 3 Juni, di mana pemain kemudian pulang sebentar untuk berkumpul bersama keluarga dan akan kembali ke skuat pada Kamis (6/6/2019) untuk bersiap berangkat ke Amman, Yordania.

Bagi seorang Jupe, libur yang singkat bukan masalah. Yang penting untuk bek Persib Bandung itu tetap ada kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga walau sesaat.

"Yang terpenting bisa berkumpul bersama keluarga, orang tua, dan mertua," ujar Jupe seperti dilansir situs resmi Persib.

"Sedih, tapi sudah menjadi konsekuensi profesi saya. Satu hal yang pasti, waktu libur yang singkat harus sangat dimanfaatkan untuk bisa bersama keluarga," lanjutnya.

Sebanyak 26 pemain dipanggil Simon McMenemy mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri menjalani dua laga uji coba internasional kontra Yordania di Amman dan Vanuatu di Jakarta pada 11 dan 15 Juni mendatang.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer