Sukses


Gelandang Bali United Boyong Keluarga ke Tanah Kelahiran Saat Libur Lebaran

Bola.com, Tarakan - Gelandang Bali United, Taufiq, memboyong keluarganya untuk pulang ke tanah kelahirannya, Tarakan, Kalimantan Utara, pada libur Lebaran kali ini. Momen berkumpul bersama keluarga besarnya sudah dinantikannya setelah tahun lalu tidak pulang ke Tarakan.

Taufiq berbagi cerita soal perayaan Lebaran tahun ini di Tarakan. Pemain yang dikenal bersahabat baik dengan pemain sayap Madura United, Andik Vermansah, itu memangingin merasakan suasana baru setelah tahun baru merayakannya di Bandung, di kediaman keluarga sang istri.

"Tahun ini saya sekeluarga merayakan Lebaran di Tarakan. Tahun lalu kami berlebaran di Bandung, tepatnya di tempat orang tua dari istri saya. Tahun ini gantian agar anak-anak bisa bertemu neneknya di Tarakan," ujar Taufiq seperti dilansir situs resmi Bali United.

Taufiq mengaku merindukan suasana berkumpul bersama keluarga besar. Masakan khas yang dibuat oleh orang tuanya menjadi hal yang paling dinantikan. Namun, bukan berarti Taufiq melupakan kewajibannya sebagai pemain sepak bola profesional.

"Yang pasti karena libur Lebaran, saya sekeluarga fokus beribadah. Selain itu, saya juga membantu orang tua saya dan kadang berlatih bersama teman-teman di sini untuk menjaga kondisi," ujar Taufiq.

Pemain Bali United mendapatkan libur dalam rangka Idulfitri hingga Jumat (7/6/2019). Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu akan langsung kembali berlatih pada Sabtu (8/6/2019) sebagai persiapan untuk melanjutkan kiprah di Shopee Liga 1 2019.

 

Video Populer

Foto Populer