Sukses


Esteban Vizcarra Ajak Keluarga Piknik di Taman Safari Indonesia

Bola.com, Jakarta - Libur dalam rangka Idulfitri 1440 H kali ini dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi pesepak bola di Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat hingga kolega. Hal sama juga dilakukan gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

Alih-alih memboyong keluarganya piknik ke luar negeri atau ke luar pulau, Vizcarra mengajak keluarganya berwisata di Taman Safari Indonesia yang terletak di Cisarua, Kabupaten Bogor. 

Hal ini dibagikan pemain naturalisasi asal Argentina itu melalui akun media sosial Instagram personalnya.

Vizcarra mengunggah beberapa foto, memperlihatkan sang istri dan putranya, Alex, menikmati wisata di kebun binatang kelas dunia itu.

"Kami sangat bergembira," tulis Vizcarra.

"Senang sekali rasanya bisa berlibur bersama keluarga setelah sekitar lima bulan terus fokus berlatih," kata pemain bernomor punggung 9 ini, dikutip dari situs resmi klub, Kamis (6/6/2019).

Selain berlibur ke Taman Safari Indonesia, pemain kelahiran Buenos Aires ini juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman keluarga besar sang istri di Bogor.

Di sisi lain, Vizcarra saat ini masih dalam penyembuhan cedera yang dialaminya dalam beberapa bulan terakhir. Mantan pemain Sriwijaya FC itu belum dapat bermain di Shopee Liga 1 2019 karena berkutat dengan cedera.

April 2019, Vizcarra naik meja operasi. Sebab, ada benda asing di lututnya. Seusai dibedah, pemain berusia 33 tahun itu divonis absen membela Persib Bandung selama dua bulan.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer