Sukses


I Made Wirawan Menikmati Kampung Halaman dengan Jadi Turis

Bola.com, Bandung - Keindahan Pulau Bali tak hanya memikat wisatawan dari luar pulau dan luar negeri. Penduduk lokal pun, ikut berbondong-bondong memanfaatkan libur Lebaran tahun ini dengan mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Bali. Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, jadi satu di antaranya.

Lantaran memperkuat Persib Bandung yang mengharuskannya tinggal di Kota Kembang, Made Wirawan memilih berwisata di kampung halaman sendiri, di Bali. Ia mengajak serta istri serta buah hatinya.

Tak hanya jadi wisatawan di kampung sendiri, kepulangannya ke Bali juga dimaksudkan untuk menemui dan melepas rindu dengan keluarga besarnya.

Made Wirawan lantas mengunggah momen pulang kampungnya bareng keluarga ke Instagram personalnya dengan caption "Turis di Kampung sendiri #jalanjalan #familytime #qualitytime #fatherandson".

"Saking jarangnya pulang kampung, sekali pulang malah jadi kayak turis, banyak enggak tahu tempat-tempat baru di Bali," katanya.

Selama di Bali, pemain yang sudah mempersembahkan gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Senang bisa pulang kampung dan beberapa hari ini sama keluarga saja di rumah, Kamis (6/6/19) sama besok, hari ini, Jumat (7/6/2019), jalan-jalan keluar," ujar pemilik nomor punggung 78 ini.

Bola.com sempat melihat mantan kiper Timnas Indonesia ini bersama keluarganya mengunjungi Garuda Wisnu Kencana Cultural Park di Kabupaten Badung pada Kamis (6/6/2019).

Kiper 38 tahun itu larut dalam keramaian wisatawan domestik dan mancanegara sambil mendorong stroller buah hatinya.

Di sisi lain, setelah libur usai, I Made Wirawan sudah dinanti latihan rutin Persib Bandung, mulai Sabtu (8/6/2019), untuk mempersiapkan pertandingan pekan keempat Shopee Liga 1 2019.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer