Sukses


Pemain Bali United Kembali Bekerja Keras Setelah Liburan

Bola.com, Jakarta - Setelah memberi kesempatan libur selama satu pekan kepada pemain, tim pelatih Bali United kembali menggelar sesi latihan rutin pada Sabtu (8/6/2019). Latihan perdana setelah masa liburan ini digelar di Lapangan Samudera, Kuta, pada Sabtu sore.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Jumat (7/6/2019), pemain Bali United mulai berdatangan di Bali satu hari jelang latihan. Mereka yang sudah tiba pada Jumat 97/6/2019), di antaranya seperti Dias Angga dan Yabes Roni.

Kalangan pemain mengaku siap kembali ditempa dalam latihan setelah menikmati liburan, khususnya sebagai persiapan pekan keempat Shopee Liga 1 2019.

"Saya baru tiba di Bali Jumat malam, dan,istirahat dulu sebelum latihan. Libur Lebaran sudah selesai dan sekarang saatnya kembali fokus latihan. Semoga dengan kesempatan libur kemarin bisa memberikan semangat baru untuk kami, pemain," kata Dias Angga, yang mudik ke Bandung untuk merayakan Hari Raya Idulftri bersama keluarga.

Hal sama disampaikan Yabes Roni, yang juga pulang kampung ke Alor, NTT, saat momen libur.

"Saya sudah sampai Bali pada Jumat sore karena pada Sabtu (8/6/2019) sudah mulai latihan. Biasanya materi latihan pertama setelah libur tentang kebugaran untuk mengembalikan kondisi pemain. Yang pasti, saya pribadi sudah siap untuk mengikuti latihan lagi," timpal Yabes Roni.

Bali United sekarang dalam tren positif. Tim asuhan pelatih Sfefano Cugurra Teco ini menyapu bersih tiga pertandingan awal Liga 1 2019 dengan hanya kebobolan satu gol. 

Namun, ujian sejati bisa jadi mulai dirasakan pada pekan keempat, lantaran untuk kali pertama dalam musim ini, Bali United akan melakoni partai tandang. Lawan mereka adalah tuan rumah Kalteng Putra.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer