Sukses


Bali United Kembali Berlatih, Spasojevic Merasa Sangat Fit Usai Liburan

Bola.com, Denpasar - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku sudah mencapai kondisi fisik yang baik. Hal tersebut diperlihatkannya saat menjalani latihan perdana Bali United di Lapangan Samudera, Kuta, Bali, Sabtu (8/6/2019) sore.

Spasojevic sempat mengalami cedera sebelum Shopee Liga 1 2019 dimulai. Namun, pemain naturalisasi berdarah Montenegro itu mampu tetap tampil dalam tiga laga pertama Bali United di Liga 1 2019.

Pemain yang pernah membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 pada 2017 itu merasa sudah mencapai kondisi terbaik dalam kebugarannya. Ia mengaku tidak ada masalah apa pun, termasuk saat melakoni latihan perdana Serdadu Tridatu.

"Kondisi saya sudah 100 persen pulih dari cedera. Dalam tiga pertandingan terakhir saya juga sudah bisa bermain dengan baik," ungkap Spasojevic seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Jadi bisa saya katakan kalau kondisi saya sekarang sangat bagus. Untuk latihan perdana setelah libur juga tidak ada masalah," lanjut mantan pemain PSM Makassar dan Persib Bandung itu.

Bali United tercatat memiliki performa yang bagus di awal musim. Serdadu Tridatu mampu meraih tiga kemenangan dalam tiga laga yang digelar selama Ramadan 2019.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer