Sukses


Live Streaming Merlion Cup di Vidio: Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Filipina U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan bersua Filipina dalam laga perebutan tempat ketiga Merlion Cup 2019 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Minggu (9/6/2019).

Timnas Indonesia U-23 gagal meraih hasil bagus pada laga pembuka Merlion Cup tahun ini. Bersua Thailand di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6/2019), tim asuhan Indra Sjafri itu menyerah dengan skor 1-2.

Timnas Filipina juga menelan hasil minor pada partai perdana di ajang ini. Anak asuh Anto Gonzales tersebut takluk tiga gol tanpa balas dari tim tuan rumah, Singapura.

Kini, Indonesia dan Filipina akan saling berhadapan untuk memperebutkan tempat ketiga. Kedua tim akan tetap tampil maksimal, kendati bukan memperebutkan gelar juara.

Sejauh ini, Timnas Indonesia U-23 belum terkalahkan melawan Filipina. Sepanjang dua pertemuan, pasukan Garuda Muda selalu menang dengan selisih lebih dari satu gol.

Laga Timnas Indonesia U-23 versus Filipina di Merlion Cup 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB dan live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Indosiar

Saksikan live streaming Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Filipina pada ajang Merlion Cup 2019 di Vidio. Klik ini untuk menuju Vidio.

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi, Rizki Dwi (belakang) Luthfi Kamal, Hanif Sjahbandi, Gian Zola (tengah), Sani Rizki, Witan Sulaiman, Septian Bagaskara (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Timnas Filipina U-23 (4-3-3): Michael Asong (kiper), Andrei Forrosuelo, Viejay Frigilliano, Ray Sanciangco, John Renz Saldivar (belakang), Jerome Marzan, Mariano Suba Jr., Daniel Saavedra(tengah), Jose Clarino, Shanden Vergara, Javier Gayoso

Pelatih: Anto Gonzales (Filipina)

Video Populer

Foto Populer