Sukses


Pemain Borneo FC Kembali Berlatih Usai Libur dengan Kondisi Bagus

Bola.com, Yogyakarta - Seperti rencana awal, Borneo FC menggelar latihan di Yogyakarta setelah kembali dari libur lebaran. Para pemain pun kembali berlatih dalam kondisi baik di lapangan sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (8/6/2019).

Borneo FC memang sejak awal merencanakan pemusatan latihan di Yogyakarta usai libur lebaran. Pemusatan latihan pun kini digelar dari 8 hingga 15 Juni.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengaku senang karena para pemain yang sudah kembali dari libur lebaran mampu memperlihatkan kondisi yang baik. Hal tersebut bisa dilihat ketika para pemain menjalani latihan fisik pada hari pertama.

"Kondisi pemain setelah libur baik-baik saja. Mereka juga bisa menjalani dua sesi latihan, pagi dan sore. Latihan ini juga melanjutkan program yang diberikan kepada pemain untuk dilakukan saat libur," ujar Ahmad Amiruddin seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

Pemusatan latihan yang digelar selama satu pekan di Yogyakarta itu diharapkan bisa memberikan efek yang positif bagi permainan Borneo FC saat berkompetisi kembali di Shopee Liga 1 2019.

"Fokus yang kami lakukan di sini menyeluruh, baik taktik maupun fisik pemain. Harapannya, kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk memasuki kompetisi," ujarnya.

Dalam latihan perdana Borneo FC di Yogyakarta, hanya satu pemain yang belum bergabung, yaitu Lerby Eliandry. Striker bertubuh besar itu meminta izin untuk menghadiri pemakaman kakeknya di Toraja.

Video Populer

Foto Populer