Sukses


Ferry Paulus Ingin Persija Berprestasi di Piala Indonesia, Julio Banuelos Bidik Juara Liga 1

Bola.com, Jakarta - Ekspektasi tinggi mengiringi kedatangan Julio Banuelos Saez di kursi pelatih Persija Jakarta. Pelatih asal Spanyol itu dituntut manajemen untuk membawa tim ibu kota menjuarai Piala Indonesia.

Diminta untuk mengantar Persija Jakarta meraih trofi Piala Indonesia, semangat Julio Banuelos berlipat ganda. Pelatih berusia 48 tahun ini juga bernafsu untuk mempertahankan gelar juara Shopee Liga 1.

"Semoga dia bisa membawa Persija meraih gelar juara Piala Indonesia agar bisa kembali bermain di kompetisi Asia," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus.

Laju Persija untuk membawa pulang trofi Piala Indonesia tinggal beberapa langkah lagi. Kini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah melangkah hingga babak semifinal.

Namun, pencapaian Persija kontradiktif di Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran terjebak di zona degradasi alias peringkat ke-16 hasil dari satu kali bermain imbang dan dua kekalahan.

"Persija Jakarta harus bangkit menurut beliau. Kompetisi ini masih panjang. Jadi tidak ada alasan untuk tidak meraih sukses," imbuh Ferry Paulus.

"Nomor satu harus bisa mencapai prestasi yang baik di Piala Indonesia. Kemudian tentunya Julio juga berharap bisa menjadi juara Liga 1," terangnya.

Video Populer

Foto Populer