Sukses


Diego Michiels Fokus Kembalikan Performa Saat Pemusatan Latihan Borneo FC

Bola.com, Yogyakarta - Borneo FC telah menggelar latihan usai libur lebaran di Yogyakarta sejak Sabtu (8/6/2019). Kapten Borneo FC, Diego Michiels, mengaku saat ini dirinya memilih untuk fokus sepenuhnya menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta itu untuk mengembalikan performa ke level maksimal dan kembali berkompetisi di Shopee Liga 1 2019.

Pemusatan latihan dijalani Borneo FC di lapangan sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Pemusatan latihan rencananya digelar hingga Sabtu (15/6/2019).

Diego Michiels, sang kapten tim, mengakui latihan perdana yang dijalaninya cukup berat mengingat satu pekan sebelumnya libur. Namun, Diego tak merasa ada masalah dan fokus untuk menjalani semua program yang diberikan dalam pemusatan latihan demi kembali tampil di kompetisi dengan performa terbaik.

"Latihan perdana memang berat, apalagi kami libur sekitar satu pekan. Namun, pelatih fisik sudah memberikan pekerjaan rumah kepada saya dan juga teman-teman yang lain selama liburan. Jadi pemusatan latihan ini hanya tinggal melanjutkan saja," ujar Diego Michiels seperti dilansir situs resmi klub.

Diego Michiels pun menyambut baik program pemusatan latihan yang harus dijalani Borneo FC. Kapten Pesut Etam itu menyadari timnya membutuhkan percepatan performa terbaik mengingat Borneo FC akan segera menjalani jadwal yang padat di Liga 1 2019.

"Saya fokus dengan pemusatan latihan ini. Kami sudah satu tujuan, terutama akan ada jadwal padat yang harus kami jalani. Intinnya kami semua mau dan semangat ingin sukses melewati pemusatan latihan kali ini. Berat atau ringannya latihan, itu tergantung masing-masing pemain," tegasnya.

 

Setelah jadwal pekan keempat Liga 1 2019 diundur hingga Agustus, Borneo FC akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan kelima sebagai laga paling dekat yang harus dijalani. Borneo akan menghadapi Persebaya pada 23 Juni mendatang.

Video Populer

Foto Populer