Sukses


Bali United Bakal Hadapi Timnas Indonesia U-22 Sebelum Hadapi PSIS

Bola.com, Denpasar - Bali United akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 pada 21 Juni 2019. Namun, sebelum melakoni pertandingan tersebut, Serdadu Tridatu akan melakukan sebuah laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-22 yang mempersiapkan diri untuk tampil di SEA Games 2019.

Pertandingan uji coba kontra Garuda Muda akan digelar pada Jumat (14/6/2019) atau satu pekan sebelum laga kontra PSIS Semarang. Pertandingan ini tentu menjadi hal positif bagi Bali United mengingat jadwal pekan keempat Liga 1 2019 memang ditunda menjadi 27-28 Agustus 2019.

"Tim akan melakukan uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada 14 Juni 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Setelah berkoordinasi dengan tim pealtih, kami memerlukan satu laga uji coba untuk menggantikan laga pekan keempat yang ditunda," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir situs resmi klub.

"Mengenai pertandingan menghadapi Timnas U-22, kebetulan mereka sedang berkumpul setelah mengikuti Merlion Cup di Singapura. Jadi kami memberikan tawaran untuk uji coba di Bali dan mereka setuju," lanjutnya.

Selain menjadikan laga kontra Timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan untuk kembali berlaga di Liga 1 2019, Yabes Tanuri berharap laga uji coba tersebut bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Bali dan pecinta Timnas Indonesia di Bali.

"Selain untuk kebutuhan tim menjalani laga uji coba, kami juga berharap laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 nanti akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Bali saat jeda kompetisi Liga 1 2019 ini," ujarnya.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer