Sukses


Beckham Putra dan Fabiano Beltrame Bakal Jadi Kekuatan Persib B di Liga 2 2019

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame akan menjadi kekuatan Persib B untuk Liga 2 2019.

Manajemen Persib masih berupaya menuntaskan proses tak over Blitar United untuk berganti nama menjadi Persib B.

"Saya berharapnya naturalisasi Fabiano bisa selesai bulan ini karena pendaftaran pemain Liga 1 sudah ditutup dan untuk Liga 2 masih terbuka sampai bulan ini," kata Robert di lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/6/2019).

Dengan rampungnya proses naturalisasi Fabiano, lanjut Robert, maka pemain asal Brasil itu bisa tampil di Liga 2 dan pada jeda musim bisa kembali ke Persib di Liga 1.

Selain Fabiano, Beckham Putra Nugraha berpotensi untuk menjadi kekuatan Persib B agar kemampuannya semakin terasah.

"Dia (Beckham) adalah pemain bertalenta. Tapi sebenarnya dia belum siap di Liga 1 dan tidak bisa mendapat banyak menit bermain. Jika tampil di Liga 2, dia bisa berkembang," papar Robert.

"Tentu lebih baik bagi Beckham. Setelah kenyang pengalaman di Liga 2, dia bisa jadi pemain yang lebih baik. Itu adalah contoh bagus dari saya soal apa yang dibutuhkan klub terkait feeder club," tambah Robert.

Pemain hasil seleksi dari Akademi Persib, Agung Mulyadi dan Puja Abdillah juga berpeluang memperkuat Persib B. Bahkan, dua eks pilar Persib Bandung, Tantan dan Atep dikabarkan bakal memperkuat Persib B di bawah asuhan Liestiadi.

Video Populer

Foto Populer