Lerby Eliandry Siap Berikan yang Terbaik untuk Borneo FC Meski dari Bangku Cadangan

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 11 Jun 2019, 05:45 WIB
Lerby Eliandry

Bola.com, Yogyakarta - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, selalu tampil membela timnya dari bangku cadangan dalam tiga laga pertama Shopee Liga 1 2019. Namun, pemain berusia 27 tahun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi Borneo FC meski hanya masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Lerby memang terkenal sebagai pemain yang loyal bersama Borneo FC. Sejumlah tawaran untuk pindah sudah datang, tapi pemain ini setia dengan klub asal tanah kelahirannya itu.

Bersaing ketat di lini depan Borneo FC, Lerby sudah mengemas satu gol di Liga 1 2019, sama halnya seperti Matias Conti. Namun, bicara soal menit bermain, Lerby memang kurang mendapat kesempatan. Namun, Lerby memilih santai dan tak mempermasalahkan hal itu.

"Tidak ada masalah bagi saya harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Semua elemen tim bekerja sesuai dengan porsinya masing-masing. Intinya saya selalu bekerja keras maksimal dan mengikuti arahan pelatih. Urusan apakah saya tampil atau tidak, itu sudah ada yang mengatur," ujar Lerby Eliandry seperti dilansir situs resmi klub.

 

Lerby memang selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Borneo FC, Mario Gomez, dalam tiga laga pertama Liga 1 2019. Namun, Lerby selalu masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua, di mana total 124 menit diraihnya dalam tiga laga pertama yang berbuah satu gol saat Pesut Etam menang 2-0 atas Arema.

Sumber: Borneo FC