Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Yordania di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan meladeni Yordania dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019).

Indonesia membawa 21 dari total 25 pemain untuk menghadapi laga itu. Pelatih Simon McMenemy menyertakan lima pemain baru yang tak memperkuat Timnas Indonesia pada uji coba terakhir kontra Myanmar. Kelimanya adalah Awan Setho, Achmad Jufriyanto, Ramdani Lestaluhu, Alberto Goncalves, dan Irfan Bachdim.

"Ada dua target yang kami cari lewat pertandingan ini. Pertama, kami harus memastikan pemain harus tampil sesuai dengan yang kami inginkan," ujar McMenemy.

"Kedua, kami ingin ada persiapan yang bagus dan menganggap ini sebagai simulasi untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Saya mau pemain tahu apa yang harus mereka lakukan ketika berada di lapangan, bahkan juga di luar lapangan," kata arsitek asal Skotlandia itu.

Dalam laga nanti, Simon McMenemy menegaskan skuatnya harus tampil lebih tenang menghadapi tim Timur Tengah. 

Timnas Indonesia kerap menghadapi kesulitan untuk menang ketika menghadapi tim-tim dari Timur Tengah karena trik mengulur waktu dan provokasi dari pemain lawan.

Laga Timnas Indonesia versus Yordania akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Anda juga bisa menikmati live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Yordania Vs Timnas Indonesia

Stadion: Stadion King Abdullah II, Yordania

Pukul: 20.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer