Sukses


Julio Banuelos Sempat Berkomunikasi dengan Luis Milla Sebelum Menerima Pinangan Persija

Bola.com, Jakarta - Julio Banuelos sempat berkomunikasi dengan Luis Milla Aspas sebelum mantap menerima lamaran dari Persija Jakarta. Keduanya pernah bekerja sama sewaktu menangani Timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018.

Ketika itu, Luis Milla menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia U-23 dengan Julio sebagai pelatih kiper.

Diam-diam, Persija Jakarta pernah kepincut Luis Milla setelah Ivan Kolev mengundurkan diri dari kursi pelatih. Namun, siapa sangka, tim berjulukan Macan Kemayoran ini malah berjodoh dengan mantan asistennya.

Julio membawa serta eks asisten Luis Milla lainnya di Timnas Indonesia U-23, Eduardo Perez, sebagai tangan kanannya di Persija.

"Saya berbicara dengan Luis Milla sebelum bergabung dengan Persija. Luis Milla berbahagia saya dan Eduardo Perez bisa melatih di klub ini," kata Julio.

"Saya dan Luis Milla bekerja sama di Timnas Indonesia U-23. Sekarang, saya dan Edu Perez saling melengkapi di Persija," ujar Julio.

Julio baru memimpin latihan Persija Jakarta pada Sabtu (8/6/2019). Namun, mantan asisten pelatih Leeds United ini mengakui telah memahami karakter para pemainnya.

"Performa para pemain bagus. Sampai sekarang saya kira sudah mencapai puncak tertinggi. Saya tahu kualitas tim ini," tutur Julio.

Video Populer

Foto Populer