Sukses


Beckham Putra Rela Turun Kasta Membela Persib B di Liga 2

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku siap jika diminta untuk masuk skuat Persib B di bawah asuhan Liestiadi yang akan mengikuti Liga 2 2019.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut Beckham bisa memperkuat Persib B karena memiliki talenta bagus dan minim bermain di Liga 1.

"Kalau saya bagaimana baiknya saja. Kalau harus itu gabung Persib B, apa boleh buat. Saya akan tunjukkan yang terbaik," tegas Beckham usai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Selasa (11/6/2019).

Namun, Beckham mengaku belum diajak bicara oleh tim pelatih Persib terkait rencana itu. 

"Tapi sebagai pemain harus siap. Sejauh ini coach Robert belum memberi kabar apa-apa. Jadi, untuk saat ini saya masih fokus di Persib senior saja untuk persiapan melawan Tira Persikabo nanti," tutur Beckham.

Adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini memang masih minim bermain selama bergabung di Persib senior. Pemain jebolan Diklat Persib ini harus bersaing ketat untuk memperebutkan kursi di tim senior.

"Persaingan itu pasti ada, itu biasa namanya juga sepak bola, dimainkan atau tidak, ya itu biasa saja," seloroh pemain bernomor punggung 7 di Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer