Sukses


Roberts Alberts Bantah Uji Coba Melawan Persib B Jadi Ajang Melepas Pemain 

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menggelar uji coba melawan Persib B asuhan Liestiadi, Kamis (13/6/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Uji coba itu kabarnya untuk melihat siapa pemain di tim senior yang akan diturunkan ke kasta kedua kompetisi Indonesia, Liga 2 2019.

"Bukan untuk melepas pemain ke Persib B, tapi coach Liestiadi akan melibatkan pemainnya yang sedang melakukan seleksi, dan ini tentu akan jadi lawan tanding yang bagus. Jadi, Liestiadi bisa melihat siapa pemain yang akan masuk ke Persib B," ungkap Robert di Lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Selasa (11/6/2019).

Robert berujar uji coba di Stadion Si Jalak Harupat ini akan seperti pertandingan latihan dan tim pelatih Persib B bisa sembari melakukan seleksi.

"Pekan ini kami berlatih dengan intensif karena tidak bertanding. Normalnya, kami bermain melawan Arema, jadi saya membuat latihan dengan intensitas tinggi. Pemain butuh lebih tajam lagi dan itu normal. Kami juga kini sedang membangun persiapan melawan Tira Persikabo," jelas Robert.

Pelatih asal Belanda ini berharap pada pertandingan Tira Persikabo, pasukannya sudah benar-benar siap untuk menjaga tren positif di Shopee Liga 1 2019. Terlebih Tira Persikabo musim ini di mata Robert, cukup apik lantaran memiliki pelatih bagus..

"Melihat statistik mereka cukup baik di musim ini. Kami tahu mereka punya pelatih yang sangat bagus, begitu pula pemainnya. Kami tahu kekuatan mereka, tapi kami akan bermain di Bandung dan bermain tidak jauh dari bobotoh. Pemain kami pun terlihat bagus, mereka sudah melihat ke depan untuk bertanding melawan Tira Persikabo,” beber pelatih berusia 64 tahun ini.

Robert enggan memikirkan laga Persib Bandung melawan Tira Persikabo pada ajang Piala Presiden 2019. Ketika itu Persib kalah di Bandung.

"Saya tidak berada di situ saat itu. Yang pasti, kami sudah memutus satu rekor buruk musim ini setelah menang di matchday pertama melawan Persipura. Jadi, kami ingin melanjutkannya, itu targetnya," tegas eks pelatih PSM Makassar ini.

Video Populer

Foto Populer