VIDEO: Highlights Yordania Vs Timnas Indonesia 4-1

VIDEO: Highlights Yordania Vs Timnas Indonesia 4-1

- Timnas Indonesia kalah dari Timnas Yordania pada pertandingan uji coba FIFA Matchday, Selasa (11/6/2019). Bertanding di King Abdullah II Stadium, pasukan Simon McMenemy dibungkam 1-4.

Serangan bertubi-tubi Yordania berbuah hasil. Tendangan Bahaa Faisal mampu memperdaya Andritany pada menit ke-22.

Tiga menit sebelum babak pertama tuntas, keunggulan Yordania bertambah. Adalah Ahmed Ersan, yang melewati Yanto Basna lebih dulu sebelum melancarkan sepakan melengkung.

Yordania tak mengendurkan serangan pada paruh kedua. Buktinya, armada Vital Borkelmans berhasil mencetak gol ketiga via Yousef Al-Rawashdeh pada menit ke-63.

Berawal dari tendangan Andritany yang membentur seorang pemain Yordania, bola kemudian jatuh di kaki Yousef. Pemain berusia 29 tahun ini lalu melancarkan sepakan keras dari luar kotak penalti yang membuat Andritany bergeming.

Yordania masih haus gol. Timnas Indonesia seakan tidak diberikan kesempatan untuk menarik nafas. 10 menit sebelum waktu normal berakhir, tendangan pisang Hamza Aldrdour merobek gawang Andritany. Yordania unggul telak 4-0 hingga menit ke-80.

Setelah terus-terusan digempur, Timnas Indonesia mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-4. Adalah Alberto Goncalves, yang mampu mengecoh kiper Yordania via eksekusi penaltinya pada menit ke-85.

Hingga pertandingan selesai, skor tidak berubah. Timnas Indonesia pulang ke Tanah Air dengan tangan hampa dengan kekalahan telak. (Muhammad Adiyaksa)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 June 2019, 22:54 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights