Sukses


Artur Gevorkyan Dipastikan Membela Persib Kontra Tira Persikabo 

Bola.com, Bandung - Artur Gevorkyan dipastikan bisa diturunkan saat Persib Bandung menjamu Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Ini merupakan pertandingan tertunda karena semestinya partai ini dipertandingkan pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

Hanya, pada Rabu (12/6/2019), pemain asal Turkmenistan itu belum terlihat bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di tim Persib Bandung.

"Artur sebenarnya sudah di sini, tapi tertunda bergabung dalam latihan karena dari Jakarta macet, jadi dia masih kelelahan. Sebenarnya dia bisa datang tepat waktu, tapi kemacetan menundanya, jadi dia tidur hari ini. Besok dia sudah oke," jelas Robert Alberts, pelatih Persib, setelah memimpin sesi latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019) 

Robert memastikan, pemain bernomor punggung 71 di Persib ini tidak ada masalah dan bisa dimainkan saat melawan Tira Persikabo.

Di sisi lain, eks pelatih PSM Makassar ini menyebutkan jelang menghadapi Tira Persikabo semua posisi terus ada perbaikan agar tim semakin solid dan siap di setiap pertandingan.

"Kami tidak bisa berhenti berbenah, tidak ada suatu pertandingan di sepak bola yang sempurna dan setiap laga kami harus lebih baik dari laga sebelumnya," jelas Robert.

Meski begitu, Robert mengaku sejauh ini puas dengan perkembangan permainan anak asuhnya di tim Persib Bandung.

"Saya puas, jika melihat laga terakhir kami melawan Semen Padang, kami bisa membuat banyak peluang dan saya tahu pemain akan lebih tajam lagi karena kami terus bekerja. Kami akan lebih efisien di depan gawang," tutur Robert.

Video Populer

Foto Populer