Sukses


Supardi Tegaskan Persib Semakin Solid Menjelang Duel Versus Tira Persikabo

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengakui timnya semakin solid menjelang laga versus Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain senior di Persib ini berharap, semua rekannya yang diturunkan pada laga nanti bisa menjaga tren positif. Persib harus bermain maksimal di kandang sendiri.

"Kami semakin solid dan siap menghadapi Tira Persikabo. Kami diberi tugas saat libu Lebaran jadi saya pikir fisik kami berada dalam kondisi baik. Saya berharap sampai pertandingan tetap terjaga," ujar Supardi usai latihan di lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (12/6/2019).

Menurut Supardi, Tira Persikabo tak bisa dianggap remeh. Tim besutan Rahmad Darmawan ini memiliki karakter kuat dan solid. Maka itu, Persib harus tampil disiplin di semua posisi.

"Yang terpenting semua pemain siap mengalahkan mereka. Kami memiliki motivasi lebih karena tahu posisi kami selalu ingin memberikan kemenangan," tutur pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

Pada turnamen Piala Presiden 2019, Persib Bandung sebagai tuan rumah kalah dari Tira Persikabo (1-2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Kekalahan itu tentu menjadi catatan negatif bagi Persib, apalagi bermain di kandang sendiri.

Video Populer

Foto Populer